Search

Inagritech 2024 : Pameran Mesin dan Teknologi Pertanian Terbesar dan Terlengkap di ASEAN

Inagritech 2024

Indonesian Palm Oil News (IPO News) – Menurut Badan Pusat Statistik (BPS), nilai ekspor sektor pertanian pada bulan Februari 2024 meningkat sebesar 16,91% dibandingkan nilai ekspor pada bulan Februari 2023. Salah satu penyumbang peningkatan nilai ekspor pertanian tersebut adalah subsektor perkebunan khususnya Minyak Sawit Mentah (CPO) dan produk turunannya.

Secara tahunan, seluruh sektor mengalami penurunan kecuali sektor pertanian yang mengalami kenaikan sebesar 16,91%. Sektor pertanian juga tercatat memberikan kontribusi sebesar USD 0,39 miliar terhadap total ekspor non-migas yang mencapai USD 18,09 miliar, disusul oleh sektor pertambangan dan industri pengolahan.

Peningkatan ekspor pertanian ini sejalan dengan program pertanian yang dicanangkan Kementerian Pertanian. Program tersebut adalah penguatan produksi dalam negeri, kesejahteraan petani dan ekspor, khususnya komoditas strategis perkebunan, hortikultura, pertanian padi dan jagung serta komoditas peternakan dan turunannya.

GEM Indonesia berkomitmen mendukung pemerintah Indonesia untuk memajukan industri pertanian dengan menghadirkan platform bisnis yang akan diikuti oleh para pemain besar dari industri pertanian.

Tahun lalu, INAGRITECH 2023 mendapat tanggapan luar biasa dari peserta dan pengunjung pameran. Pameran ini mencapai rekor pengunjung baru dengan lebih dari 13,286 pengunjung bisnis dalam 3 hari dan kembali membuktikan sebagai pameran perdagangan indoor dan outdoor terbesar dan paling dicari oleh industri pertanian di Indonesia.

Tahun ini, dalam edisi ke-10, INAGRITECH 2024 akan menghadirkan One Stop Solutions untuk semua sektor pertanian dan bekerja sama dengan INAGRICHEM 2024, INAPALM ASIA 2024, SugarMach Indonesia 2024, RubberTech Indonesia 2024, dan Pump & Valves Indonesia 2024. Pameran ini akan diadakan pada 30 Juli – 01 Agustus 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta – Indonesia.

Agri Technology Forum 2024 juga akan hadir untuk mengundang para pakar industri, peneliti, pemerintah, dan pemain kunci untuk berdiskusi dan bertukar pengetahuan, pekerjaan yang sedang berjalan, dan studi kasus terkait industri pertanian.

INAGRITECH 2024 diharapkan menghadirkan 350 peserta pameran dari 25 negara dan menarik 25.000 pengunjung bisnis, menjadikan pameran ini sebagai peluang emas bagi perusahaan, produsen, distributor, pemerintah, dan pengambil keputusan utama untuk mendiskusikan masalah bisnis, berinteraksi dengan calon klien, dan mencari informasi terkini. tentang industri pertanian.

Untuk memesan booth anda, silahkan menghubungi Ibu Mayra di mayra@gemisen-group.com

 

Untuk berlangganan atau informasi lebih lanjut, hubungi: Marketing atau Email 

Butuh Buku Riset? Silahkan kunjugi CDMI Consulting

Share Link:

Baca Juga

English Version

Company Report

Majalah IPO News

Cover Majalah Edisi November 2023
Cover Majalah Edisi Maret 2024
Cover Majalah Edisi Januari 2024
Cover Majalah Edisi Mei 2024
sugarmach indonesia 2024
inapalm asia 2024

Produk CDMI Consulting

Berital Lainnya

Search

Silahkan Akses melalui Perangkat Mobile, PC atau Laptop