Search

Disclaimer

Dengan Anda mengunjungi/mengakses dan/atau memberikan informasi dengan mengisi informasi-informasi dan/atau terdaftar pada layanan-layanan indonesianpalmoilnews.com secara otomatis pengguna menyetujui syarat-syarat dan ketentuan atau perubahan dari waktu ke waktu atau tidak terbatas pada ketentuan layanan yang mengikat pengguna untuk selalu mematuhinya.

indonesianpalmoilnews.com berhak menambah atau mengurangi peraturan atau menambah syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

“Pembatasan Tanggung Jawab”

  1. Semua berita dan foto yang ada di layanan situs ini yang didapat oleh/dari wartawan maupun dari biro layanan situs lainnya disajikan apa adanya sesuai info yang didapat dari biro layanan tersebut. Semua konten dan foto disajikan untuk tujuan informasi.
  2. indonesianpalmoilnews.com tidak bertanggung jawab terhadap materi yang dimuat oleh pembaca atau ditulis oleh pembaca, baik itu berupa komentar pihak ketiga (penggemar), komentar berita, foto, profil dan sebagainya baik yang tercantum di situs indonesianpalmoilnews.com.
  3. indonesianpalmoilnews.com tidak bertanggung jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (email, SMS, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.
  4. Kami berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, atau menghapus data maupun informasi yang disampaikan oleh pembaca, bila mana perlu.
  5. Pengelola halaman tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan dalam memperbarui data atau informasi yang sudah termuat.

Dengan demikian,”Membebaskan” indonesianpalmoilnews.com atas segala tuntutan dan atau gugatan dalam bentuk apapun yang berkaitan dengan isi pemberitaan atau yang berkaitan dengan isi informasi yang di muat dan atau diberikan pada setiap layanan indonesianpalmoilnews.com.

“Tanggung Jawab Pengguna Layanan”

  1. Memberikan informasi yang akurat, baru dan komplit tentang diri Pengguna saat mengisi segala bentuk formulir yang berlaku pada setiap layanan indonesianpalmoilnews.com.
  2. Selalu menjaga keamanan password dan identifikasi Pengguna.
  3. Menanggung seluruh risiko atas segala bentuk informasi yang diberikan kepada indonesianpalmoilnews.com pada setiap layanannya termasuk maupun tidak terbatas pada segala bentuk data-data pengguna yang diberikan pada setiap layanan baik dalam mekanisme pendaftaran ataupun melalui redaksi indonesianpalmoilnews.com.

“Ganti Rugi”

Pengguna setuju untuk mengganti kerugian termasuk biaya pengacara dan membebaskan indonesianpalmoilnews.com atas setiap tuntutan dan gugatan oleh pihak ketiga akibat dari kelalaian Pengguna atas materi data-data informasi yang diberikan/diisikan/diupload pada setiap layanan indonesianpalmoilnews.com.

Search

Silahkan Akses melalui Perangkat Mobile, PC atau Laptop